SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Pertama Hadir, Dokkes Polres Bantaeng Bersama Dinkes Manfaatkan Mobil Vaksinasi Covid-19 Keliling Untuk Masyarakat Kabuapten Bantaeng Provinsi Sulawesi selatan.

Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Azikin Berpoto di depan Mobil Vaksin Covid-19 keliling

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi dan penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Indonesia.

Seperti di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, jajaran Polres Bantaeng dalam hal ini Dokkes Polres Bantaeng yang memiliki terobosan dan inovasi terbaru dalam melayani masyarakat lewat kendaraan (mobil) Vaksinasi keliling.

Mobil Vaksinasi Covid-19 keliling milik Dokkes Polres Bantaeng yang bekerjasama dengan Dinkes ini baru kali pertama di Daerah Kabupaten Bantaeng, Sulsel

PS. Kasi Dokkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul Ikhwan Jabbar, S.Kep.,Ns.,M.M.Kep, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hadirinya mobil vaksinasi keliling milik Dokkes Polres Bantaeng yang bersinergi dengan Dinkes Kab.Bantaeng ini mendapatkan respon positif dari Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Azikin.

“Alhamdulillah, hadirnya mobil vaksinasi keliling ini Bupati Bantaeng sangat mengapresiasi Inovasi tersebut, dimana ini adalah Mobil Vaksinasi Keliling Pertama di Kabupaten Bantaeng,” ungkap Syamsul Ikhwan, Minggu (08/08/2021).

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, S.IK.,M.Si juga mengapresiasi terobosan dan inovasi terbaru Dokkes Polres Bantaeng, Kapolres Bantaeng juga menambahkan bahwa hadirnya kendaraan Vaksinasi Covid-19 keliling Dokkes Polres Bantaeng ini sebagai salah satu Wujud Mendukung Program Nasional, yang juga salah satu Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Mobil vaksinasi Covi-19 keliling ini hadir sebagai wujud mendukung program Pemerintah, yang juga salah satu program dari Bapak Kapolri dan semoga hadirnya mobil vaksinasi Covi-19 Dokkes Polres Bantaeng ini dapat bermanfaat bagi masyarakat agar tidak jauh mengikuti vaksinasi, Selain didalam Kota juga mengunjungi setiap pelosok desa di Kabupaten Bantaeng,” Tutur Kapolres Bantaeng.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak/Agen 022 Suarni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here