SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKAJENE KEPULAUAN – Forum Konfercab HMI Pangkep merupakan forum Musyawarah tertinggi dalam organisasi di tingkatan cabang. Konfercab kali ini digelar dengan salah satu agenda untuk memilih pengganti Ahmad Amiruddin selaku Ketua Umum HMI Cabang Pangkep.

Forum ini resmi dibuka di Aula Ruang Sidang 2 DPRD Kabupaten Pangkep, Forum ini direncanakan digelar mulai 09 – 11 Maret 2024. Konfercab HMI kali ini mengangkat tema : “Memperteguh Komitmen Menatap Masa Depan”.

Ansar Aswadi selaku Ketua Panitia mengungkapkan rasa gembira dan terima kasih atas terlaksanya forum pembukaan ini “Konferensi Cabang kali ini terlaksana berkat kerjasama dari semua elemen yang bersama-sama menyukseskan agenda ini, besar harapan kegiatan ini berjalan lancar dan terkendali demi melahirkan regenerasi kepemimpinan dalam tubuh HMI Cabang Pangkep,” pungkasnya.

Ketua Umum HMI Cabang Pangkep, Ahmad Amiruddin mengungkapkan harapan besarnya dalam konfercab kali ini “momen ini adalah peristiwa bersejarah untuk meneguhkan semangat kader untuk terus berhimpun dalam rumah besar HMI, masa depan himpunan tentunya ada pada kader-kader yang senantiasi berkhidmat untuk terus meneguhkan nilai-nilai dasar perjuangan HMI,” ungkapnya.

Beliau juga berpesan kepada seluruh kader HMI Cabang Pangkep untuk senantiasi menjaga soliditas dalam organisasi “forum ini harus menjadi ajang adu gagasan dengan dinamika yang tentunya harus produktif, harapannya semua kandidat yang maju punya komitmen bersama untuk menata masa depan HMI Pangkep kearah yang lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan Konfercab HMI Pangkep, Perwakilan Forkopimda, Perwakilan BEM Kampus se-Pangkep, beberapa OKP, perwakilan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) serta kader HMI Pangkep yang tergabung dalam sejumlah komisariat.

Laporan : Agen 083 Bahar Tatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here