SPIONASE-NEWS.COM,- PANGKEP – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.Ik yang didampingi Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani kini menggelar rapat operasional bulanan periode Februari 2020, dalam rangka mengevaluasi kinerja, yang dilaksanakan di aula Endra Dharmalaksana Polres Pangkep Minggu (16/2/2020).

Kapolres Pangkep membuka langsung Gelar Operasional Bulanan mengatakan bahwa gelar operasional bulanan ini sangat penting, karena sebagai wadah untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama satu bulan.

Lanjut Kapolres, dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pangkep agar seluruh personil Polri khususnya Polres Pangkep agar menjaga netralitas dalam Pilkada akan tetapi tetap menjalin silaturahmi kepada masing-masing pasangan calon apalagi mayoritas personil Polres Pangkep adalah warga Pangkep.

Gelar Operasional Bulanan Polres Pangkep dihadiri oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir, Kabag Ren, Para Kasat, Kapolsek, Perwira dan para Kepala Seksi Umum Polsek Jajaran Polres Pangkep.

Sebelum menutup Gelar Operasional Bulanan Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Humas jajaran yang telah aktif dalam membuat berita. Kemudian menekankan agar jajaran Lantas, Sabhara dan Polsek untuk Tingkatkan patroli kewilayahan serta bekerjasama dengan seluruh masyarakat, tutup Kapolres Pangkep.

Laporan: Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here