SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sinjai, bertempat diruang aula parama satwika Mapolres Sinjai, Kamis pagi (18/6/2020).

Alat Pelindung Diri (APD) yang diserah langsung oleh Kapolres Sinjai kepada masing-masing Bhabinkamtibmas Polsek jajaran berupa Kaca Mata Anti Corona sebagai alat pelindung diri saat melaksanakan tugas dilapangan.

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai memasangkan langsung kaca mata anti corona kepada para bhabinkamtibmas disaksikan oleh Pejabat Utama Polres Sinjai, para Kasat dan perwira staf Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai dalam arahanya menyampaikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ini diberikan kepada Bhabinkamtibmas karena situasi sekarang ini penyebaran covid-19 mengingat tugas Bhabinkamtibmas setiap saat selalu hadir melaksanakan tugas di masing- masing desa binaannya.

“Kaca mata ini bukan gaya-gayaan akan tetapi sebagai pelindung diri anti corona saat melaksanakan tugas dilapangan. Dan mudah- mudahan bermanfaat yang dapat membantu kita dalam tugas semoga kita semua terhindar dari penyakit corona. Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Sinjai menyampaikan situasi sekarang ini masih dalam upaya pemerintah mencegah penyebaran covid-19 dan New Normal, “Kita harus terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, dan menggunakan masker saat berpergian atau keluar rumah, serta jaga jarak.

Terakhir, Kapolres Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya masing-masing Bhabinkamtibmas selama dan semoga kedepannya situasi tetap kondusif. “Tetap semangat dan tetap jaga kesehatan Tutupnya.

Laporan : Agen A.Ancha/A.Acho

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here