SPIONASE-NEWS.COM, — BONE — Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan memberikan pengarahan kepada personel Satuan Lalu Lintas untuk mendapatkan arahan sebagai Anev kegiatan Satlantas Polres Bone, Rabu (29/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Bone memberikan pengarahan kepada anggotanya agar lebih meningkatkan pelayanan yang berkaitan langsung dengan masyarakat di Kantor Samsat, Satpas dan di Unit Laka serta layanan terkait termasuk di Unit Turjawali Satlantas untuk membantu patroli guna menciptakan Kamseltibcar Lantas.

Kasat Lantas Polres Bone dengan di dampingi oleh perwira Satlantas lainnya, juga mengapresiasi dan menghargai terima kasih kepada anggota yang telah bekerja keras atau yang telah melakukan tugasnya dengan maksimal selama pelaksanaan operasi patuh 2020 dihari ke-7.

Selain itu, Kasat Lantas menghimbau kepada Personil nya agar dalam pelaksanaan tugas agar anggota tidak melakukan pelangaran sekecil apapun, diperbarui diharapkan untuk semua anggota untuk meningkatkan kinerjanya, perlu dengan semua terkait.

“Pengarahan ini akan dilaksanakan rutin untuk anggota guna mengevaluasi tugas dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kasat lantas juga menambahkan menjelang H-2 Lebaran Idul Adha, Satuan Lalulintas menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan Arus Lalu Lintas di beberapa titik yang menjadi pusat kemacetan dan di sekitar tempat tempat keramaian.

Pengaturan Arus Lalu Lintas ini dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan yang berkepanjangan, dan juga sebagai wujud pelayanan Petugas kepada Masyarakat dan menimbulkan rasa nyaman kepada masyarakat saat beraktifitas.”ucapnya.”

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 12 =