SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Kandidat kuat Walikota Makassar 2020 Danny Pomanto di
Kelurahan Melayu baru disambut hangat oleh Keluarga Besar TI-Mabes Tionghoa Makassar Bersatu, Selasa (13/10/2020).

Kebahagiaan dan senang nampak diwajah warga Tionghoa, mereka melihat Danny Pomanto sebagai sosok tokoh yang ramah, baik dan bersahabat.

Danny sapaan akrab oleh warga Tionghoa menyampaikan, “saya orangnya tidak suka membeda-bedakan Ras ataupun Suku, saya menganggap semua sama, kita merupakan warga Makassar yang semuanya memiliki hak”, ujarnya.

“Lebih baik Satu bukti dari pada memberi 1000 janji,” saya tidak perlu banyak bicara dan hanya bekerja, saya tetap berharap dukungan dari teman-teman dan saudaraku warga Tionghoa untuk bersama-sam membantu saya membuat Makassar tambah lebih baik lagi “, Terang Danny.

Salah seorang warga Tionghoa pada kesempatan tersebut mengajukan beberapa pertanyaan terhadap pak Danny sebagai Calon Walikota.

“Saya warga tionghoa, kenapa ketika saya mau mengurus surat-surat di kecamatan atau di catatan sipil, saya dipersulit”, “Saya dipimpong-pimpong”, dan Saya sudah berbulan-bulan urus itu KTP tapi sampai sekarang belum ada kejelasan, Saya bingung kenapa dipemerintahan sekarang susah mengurus apa-apa”, jelasnya penuh harap.

“Setahu saya dulu waktu pemerintahannya bapak Danny tidak sesulit saat ini” ungkap ibu Jois salah seorang warga Tionghoa di kelurahan Melayu Baru.

Semua hanya satu kata “TUNGGUMA” insya Allah kita harus berusaha merubah sistem yang ada sekarang. Ko’ Frans sebagai ketua Keluarga besar Ti-Mabes Tionghoa menyampaikan akan berjuang memenangkan pak Danny. Apapun yang terjadi ADAMA sudah harga mati buat kami. Terang Ko’ Frans dengan Bangga.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 7 =