SPIONASE-NEWS.COM,- BULUKUMBA – Penerimaan Siswa Baru Kepsek Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Gantaran Bulukumba Sosialisasi Lewat Spanduk dan Medsos.

Dalam rangka penerimaam siswa baru kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kecamatan Gantaran Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan. Aktif melakukan sosialisasi informasi melalui Facebook, Instagram, WA dan Spanduk, Menurut Kepala Sekolah ibu Lesti S.Pd. M.Pd. disampaikan di ruang kerjanya Sabtu, (12/6/2021).

Kepala sekolah Ibtidaiyah Madrasah Negeri 1 Gantaran Bulukumba ini mengatakan bahwa penerimaan siswa baru disekolahnya selalu memberikan informasi kepada siswa yang mau mendaftarkan diri di sekolah Madrasah Ibtidaiyah, kami berharap agar selalu memberikan peluang untuk siswa baru yang mau mendaftarkan dirinya saya berterima kasih kepada kedua orang tua siswa yang mendorong untuk masuk di sekolah Ini, Tutunya.

Lanjut disampaikan bahwa mari kita sukseskan pendaftaran siswa baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari covid 19 dan semoga nantinya siswa baru disekolah ini bisa mencapai 50 orang siswa peserta didik baru, Jelasnya.

Diapun berharap agar dibulan Juli nanti siswa sudah bisa belajar tatap muka disekolah sesuai dengan peraturan pemerintah.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here