SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Konferensi Cabang (Konfercab) NU dan Muslimat NU Kota Parepare telah tuntas, dengan berharap terpilihnya kembali Ketua Tanfidziyah Kiai Hannani Yunus dan Ketua Muslimat NU, Dr. Hamdana Said, untuk periode 2020-2025.

Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Parepare, Yasser Latief (YL) menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kedua tokoh tersebut, Sabtu (18/1/2020).

“Keduanya sangat layak dan insya Allah amanah. Kiai Hannani telah berhasil memimpin NU periode sebelumnya. Begitu pula Dr. Hamdanah. Apalagi beliau selama ini aktif dalam pemberdayaan perempuan,” kata legislator NasDem Parepare tersebut.

Selaku legislator, YL, berharap ke depan PCNU Parepare makin intens bersinergi dengan DPRD Parepare.

“Kami di DPRD khususnya pada Fraksi Nasdem menanti masukan-masukan PCNU utamanya berkaitan dengan wacana keumatan. Apalagi Kiai Hannani orangnya santai dan enak diajak berdiskusi,” Ujar YL memuji.

Konfercab tersebut berlangsung di Gedung Kantor NU, lantai 3 dan 4, Jl. H. AM Arsyad, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat (17/01/2020).

Selama lima tahun sebelumnya, periode kepengurusan NU berlangsung khidmat dan sukses dalam menjalankan amanah dengan pelbagai pencapaian.

Laporan : Agen Asri M
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here