SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – KPU Toraja Utara mengadakan Media Gathering bersama beberapa insan media diruangan aula KPU Toraja Utara, untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai pelaksanaan tahapan pemilu 2024 yang berlangsung di aula Kantor KPU Toraja Utara, Rabu (27/12/2023).

Ketua KPU Toraja Utara Jan Hery Pakan

Kegiatan Media Gathering dibuka oleh Ketua KPU Toraja Utara Jan Hery Pakan didampingi Anggota KPU Divisi Tehnis Penyelenggara, Samuel Rianto Tappi, Anggota KPU Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Forgan Mansyur Batkam, Anggota KPU Divisi SDM dan Farmasi, Harsal Lahiya.

Ketua KPU Toraja Utara Jan Hery Pakan mengatakan keberadaan media sebagai corong informasi kepada masyarakat dalam mensosialisasikan dan mempublikasikan dalam meningkatkan partisipasi pemilu 2024.

“Kami harapkan masukan rekan rekan media terkait tahapan kami lakukan ini demi memaksimalkan hal hal yang dapat menjadi kendala dalam tahapan, Dan Logistik tahap pertama yang sudah lengkap digudang yaitu yaitu kotak suara ,bilik suara dan tinta”, Ucapnya.

Divisi Tehnis Penyelenggara Anggota KPU Toraja Utara, Samuel Rianto Tappi menambahkan, Partai Politik yang tidak menyampaikan Laporan Awal Dana Kampanye sampai batas waktu yang ditentukan maka akan dikena sanksi Tidak Memenuhi Syarat Pembatalan sebagai peserta pemilu.

“Parpol yang tidak masukkan LADK sampai 13 Januari maka dianggap Tidak Memenuhi Syarat, ” Tegas Samuel Rianto Tappi.

Laporan : Agen 027 Saldi S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here