SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 para pemuda dan masyarakat desa Camba-Camba di dusun pappasangeng dan dusun bungung lantang kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto melakukan berbagai kegiatan perlombaan antara lain tarik tambang, sepak takrow, lomba lari, makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol, Mobile legend, dan futsal, Senin (17/08/2020).

Kegiatan ini di sponsori oleh Syamsuni Karaeng Bulu dan bekerja sama dengan pemuda dan masyarakat yang melakukan penggalangan dana untuk mensukseskan kegiatan ini.

Hasril mewakili pemuda mengatakan bahwa harusnya pemerintah desa yang bisa mengawal kegiatan ini, sebab banyak potensi pemuda yang seharusnya bisa dimanfaatkan dan harapannya agar fasilitas kegiatan olahraga bisa lebih banyak sebab salah satu indikator berkembangnya sebuah desa itu tergantung dari pemudanya.

Dan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemuda dan masyarakat dengan semangat merah putih dihari kemerdekaan ini Ungkapnya dengan penuh semangat.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 16 – 18 agustus 2020

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 11 =