SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Pengurus IKA SMA Negeri 2 Jeneponto melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar yang Ke-2 dilaksanakan disekolah SMA Negeri 2 Kabupaten Jeneponto, Sabtu (19/02/2022).

Acara ini dihadiri oleh para pengurus ika alumni, Kepala Sekolah, Komite Sekolah, Polsek Tamalatea dan ketua DPRD Jeneponto.

Muspida Solihin S.Pdi selaku ketua panitia pelaksana dalam laporan sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan hasil rapat pembentukan panitia pada tanggal 27 Januari 2022 yang lalu, tujuan dari kegiatan ini adalah laporan pertanggungjawaban pengurusan dan pemilihan Ketua IKA SMAN 2 Jeneponto dan berharap kegiatan ini berlangsung aman dan lancar. Ucapnya

Kegiatan ini berjalan secara demokrasi dan pemilihan dilaksanakan melalui Musyawarah mufakat yaitu pemilihan melalui voting suara terbanyak.

Setelah dilakukan perhitungan suara steering comitte Muh Faisal S.Pd.MM. menyatakan dan membacakan dalam berita acara yang terpilih adalah Rais Awin sebagai ketua IKA SMAN 2 Jeneponto masa bakti 2022-2027.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here