SPIONASE-NEWS.COM,- TORUT – Wakil Bupati Toraja Utara yang juga Ketua Kontingen Porda Ke XVI Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang bersama Ketua DPRD Toraja Utara Stefanus Mangatta melepas Tim Kontingen Porda Toraja Utara untuk diberangkatkan ke Pinrang

Pelepasan Kontingen Porda dihadiri Kadispora Toraja Utara Yakup Pongsendana dan Anggota Dewan Harun Rante Lembang Ketua Koni Toraja Paulus Kondorura di Ruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara Kamis (20/9).

Sebelum pelepasan, Ketua Kontingen Porda, Yosia Rinto Kadang menuturkan, Sekiranya Ratusan Atlet dari 14 cabang olahraga yang tergabung dalam Tim Porda ke XVI Toraja Utara akan ikut Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI yang akan digelar di Kabupaten Pinrang, Ungkapnya.

Yosia Rinto, mengatakan 14 cabang olahraga yang akan diikuti optimis kontingen Toraja Utara akan mendulang prestasi maksimal, Harapan kita untuk meraih medali dan kita targetkan masuk 5 besar,” Optimisnya

Yosia Rinto melanjutkan, bahwa kita sudah siap dan punya potensi dalam bidang olahraga yang harus terus di berdayakan. ” Target ini tidak muluk-muluk dan Atlet-atlet Toraja Utara memiliki potensi yang baik. Dan kesiapan tugas baik pemerintah, KONI Toraja Utara maupun pengurus cabang olahraga juga sudah melakukan dengan baik.

Laporan : Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here