SPIONASE-NEWS.COM,- BARRU – Pengurus cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia kabupaten Barru akan melangsungkan Webinar beasiswa luar negeri. Melalui bidang pendidikan dan tenaga kerja, PC SEMMI Barru bekerjasama dengan Institut Parahikma Indonesia sosialisasikan cara mendapatkan beasiswa ke luar negeri, Jum’at (2/7/2021).

Agenda Webinar ini rencananya akan dilangsungkan Sabtu (3/7/2021) akan dibuka langsung oleh Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si dengan menghadirkan pemateri Prof. Dr. Muhammad Yaumi, M. Hum., MA (Wakil Rektor 1 Institut Parahikma Indonesia) bersama Nurwahidah, S.Pd., M.A TESOL (Peraih beasiswa Fullbright M.A Scholarship).

Ketua Bidang Pendidikan dan Tenaga kerja PC SEMMI Barru Muhammad Ansarullah mengungkapkan acara ini adalah bentuk sosialisasi ke adik-adik yang ingin mengetahui jalur-jalur mendapatkan beasiswa.

“Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama kami PC SEMMI Barru dengan Institut Parahikma Indonesia sebagai kepedulian dan perhatian khususnya dibidang pendidikan bagi teman-teman yang ingin mendapatkan beasiswa sampai keluar negeri”, Tutur Dosen UNM ini.

Laporan : Agen 107 EW

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here