SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Pada hari Jum’at tanggal 05 Juni 2020 pukul 08.15 wita, Setelah selesai apel pagi yang dipimpin oleh pawas Ipda Sangkala, SH seluruh personil peserta apel secara spontal dan sukarela dilakukan penggalanan dana atas meninggalnya salah satu personil Polres Sinjai kemarin Kamis (04/6) an. Almarhumah ASN Hermin Ramon Pasak,SE karena sakit.

Penggalangan dana dimulai dari para perwira dilanjutkan kepada seluruh personil polres sinjai untuk keluarga almarhumah, mudah – mudahan sedikit membantu dan sebagai rasa peduli terhadap sesama yang berduka cita karna Almarhumah telah dipanggil lebih dulu oleh sang pencipta, Jumat (05/06/2020).

Kegiatan partisipasi bantuan dari anggota Polres Sinjai terkumpul dana dan uang tersebut akan diserahkan kepada pihak keluarga personel yang bersangkutan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian kita kepada keluarga anggota, yang mana rekan kita lebih dulu dipanggil sang pencipta, dan kepedulian terus kita gelorakan baik terhadap rekan kita maupun kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Laporan : Agen A.Ancha/A.Acho

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 17 =