Spionase-news.com. Enrekang-Warga Enrekang tambah antusias untuk memenangkan Kotak kosong dalam Pilkada Enrekang pada 27 Juni 2018. Ini dibuktikan dengan menjadi pembicaraan yang viral di akar rumput.
Kanda seorang pedagang di pasar Enrekang mengatakan masyarakat lebih baik pilih kotak kosong daripada golput atau pilih incumbent dalam hal ini pasangan Muslimin Bando-Asman.

Seperti diketahui bahwa Pilkada di Enrekang akan diikuti oleh pasangan Incumbent Muslimin Bando – Asman melawan Kotak Kosong. Hal ini terjadi karena MB – Asman yang lebih dulu memboikot seluruh Partai di Enrekang sehingga kandidat lainnya tidak bisa dapat partai alias pintu masuk untuk bersaing dalam Pilkada Enrekang yang serentak pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh pemuda di Enrekang maupun di luar Enrekang bahwa apapun hasilnya nanti kita tetap harus terima dengan.lapang dada, apalagi kalau kotak kosong yang menang sehingga kita bisa mengulang mencari pemimpin yang punya kapasitas dan kapabilitas dalam memimpin dan membangun kabupaten Enrekang yang lebih baik dan sejahtera, sambil masyarakat bisa mengontrol pembangunan di Enrekang utamanya dana rakyat di sektor infrastruktur dan pengembagan SDM yang sangat tertinggal dari daerah lainnya.
Penggunaan dana Anggaran APBD Eňrekang setiap tahunnya kadang tidak berpihak ke rakyat Maspul.

Tokôh Pemuda Enrekang yang bermukim di Makassar, Idham Jaya Gaffar juga sangat mendukung Kotak Kosong, lebih baik pilih Kotak kosong yang tidak pernah menjanji rakyat dari pada pilih yang menjanji tapi tidak daksanakannya, demikian Pengacara Muda yang bermukim di Makassar. Bahkan Idham sudah menyampaikan seluruh keluarga dan teman-temannya agar lebih baik memilih Kotak Kosong dari pada paslon lainnya, karena Enrekang ini butuh perubahan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat maspul, bukan justru Enrekang akan terpuruk dan kembali menjadi daerah yang tingkat kemiskinannya meningkat karena Pemkab Enrekang dapat predikat Disclaimer pada 2016-2017. (laporan: Agen 008)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here