SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Memasuki hari ke-11 Operasi Yustisi, Polsek Amali Polres Bone mengoptimalkan kegiatan penerapan disiplin dan penerapan hukum protokol kesehatan dengan menggelar kegiatan operasi yustisi di bererapa titik setiap harinya, siang dan malam hari diwilayah hukum Polsek Amali Polres Bone, Sabtu (26/09/2020).

Setelah melaksanakan operasi yustisi di pasar Taretta Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali, kegiatan yang sama dilaksanakan di depan Mako Polsek Amali Polres Bone.

Kanit Sabhara Polsek Amali Polres Bone Aiptu Suardin didampingi Kanit Provos Polsek Amali Aipda Rais berkomitmen akan terus mendisiplinkan masyarakat secara humanis sehingga dengan sendiri masyarakat akan sadar dan taat prokes meskipun tidak ada petugas yang merazia.

“Kami akan terus mendisiplinkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Kami tidak akan bosan mendisiplinkan masyarakat terkait Protokol Kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat, demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid 19),” Tutur Aiptu Suardin

Ditempat yang sama, tampak Aipda Rais memberikan teguran lisan dan tindakan fisik berupa push up kepada pelanggar prokes karena tidak memakai masker.

“Sejauh ini rata-rata sudah taat aturan walaupun masih ada yang melanggar, utamanya terkait penggunaan masker. Olehnya itu kami menyiapkan beberapa masker untuk di bagikan sebagai solusi bagi yang tidak memakai masker, namun tentunya setelah menerima sanksi”. Jelas Aipda Rais

Kapolsek Amali Polres Bone, Iptu H. Ansar Yusuf, S.Pd yang dihubungi melalui sambungan sellulernya mengatakan pihaknya akan menggelar Operasi Yustisi dibeberapa titik setiap harinya di wilayah hukum Polsek Amali Polres Bone.

“Dalam pelaksanaan kegiatan operasi, kami terus mengimbau masyarakat untuk tingkatkan disiplin memakai masker saat berada di luar rumah, rajin cuci tangan, dan tetap jaga jarak,” Tutup Kapolsek Amali Polres Bone.

Laporan : Agen Firman Liking 686/A.Acy

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 2 =