SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Bertempat di Desa Kampiri Kecamatan Pammana kabupaten Wajo, Kapolsek Pammana Polres Wajo Iptu Andi Amiruddin bersama Kanit Provos Bripka Agus Setiawan, Kanit Intel Bripka Andi Zainal SH, Babinkamtibmas Aipda Awan.D, Bripka Irwan dan Anggota Unit Reskrim Briptu Muh.Padil mendatangi TKP.

Korban diduga kecelakaan akibat dugaan sengatan listrik yang mengakibatkan Korban Hj.Mintang Binti Sakka, Umur (61 Thn), Pekerjaan URT, Alamat Dusun Kampiri Desa Kampiri Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan, meninggal dunia di tempat pada hari Jumat (14/05/2021) sekitar pukul 20.00 wita.

Wanita parubaya ini meninggal dunia akibat tersengat listrik, Kapolsek Pammana bersama anggotanya sigap mendatangi TKP.

Kejadian berawal pada hari Jumat tgl 14 Mei 2021 sekitar 20.00 wita bertempat di rumah Panggung Perempuan Hj. Mintang Binti Sakka di Dusun Kampiri Desa Kampiri korban perempuan Hj.Mintang Binti Sakka bermaksud merapikan stop kontak listrik yang masih di aliri arus listrik  yang terletak di teras rumah, dan Ia hendak membawah ke kolong rumah ketika korban berada tepat di ujung  tangga, akan tetapi tiba-tiba arus Listrik tersebut terhubung dengan tubuh korban pada bagian Ibu jari tangan kiri, dan akibatnya korban tersengat arus listrik dan tersungkur Ke tanah.

Saksi yang mengetahui kejadian ini adalah Lelaki H.Ramli Bin H.Arase yang berada tidak jauh dari rumah korban mendengar suara gaduh sehingga saksi lari ke arah rumah korban, ketika saksi hendak mengangkat korban, tiba tiba tubuh saksi terlempar akibat tersengat arus listrik juga, setelah itu saksi H.Ramli Bin H. Arase memanggil anak kandung korban Muh Anas bin Kaming dan Muslimin lalu Lelaki Anas mematikan pembatas Listrik lalu korban dilarikan ke Puskesmas Kampiri untuk mendapatkan pertolongan dan korban meninggal dunia di Puskesmas Kampiri pada pukul 20.30 wita

Atas kejadian tersebut Kapolsek Pammana bersama personilnya langsung melakukan oleh TKP di tempat kejadin mengambil keterangan saksi-saksi dan mengecek kondisi korban untuk di jadikan bahan penyelidikan dan penyidikan.

Saat di temui di TKP Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin membenarkan bahwa perempuan Hj.Mintang Binti Sakka mengalami kecelakan dan meninggal akibat sengatan Arus Listrik

“Dari Hasil Olah TKP dan dari keterangan saksi-saksi bahwa kejadian ini murni kecelakaan yang mengakibatkan perempuan Hj.Mintang Binti Sakka meninggal dunia akibat tersengat arus Listrik”,Tandasnya

“Dengan kejadian tersebut keluarga korban tidak mengijinkan korban untuk di otopsi dan menerima dengan iklas atas kejadian yang menimpanya”. ucapnya.(Adr)

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here