SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Pither Ponda Barany sapaan akrabnya Bangpit yang merupakan pengacara ikut mendaftar penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk bertarung dalam pilkada 2020 mendatang, Jum’at (13/9/2019.)

Bangpit yang juga seorang pemerhati kaum pers di Sulsel akan mengabdi dikampung kelahiranya untuk Siap Berkarya dalam memajukan Toraja Utara yang lebih lebih baik.

Hal itu terungkap saat Bangpit terlihat dengan mengenakan baju putih bertuliskan Tim Hukum Harmonis melangkah tegap memasuki kantor DPC PDIP Toraja Utara telah mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara periode 2020.

Kehadiran Bangpit ikut bersaing di pesta Demokrasi pilkada 2020 sebagai Calon Wakil Bupati Toraja Utara didaerah Pariwisata untuk memberdayakan dan
membangun SDM Millineal Toraja Utara melalui Potensi Pariwisata serta
fokus akan meningkatkan perekonomian untuk mensejahterahkan rakyat di daerah ini.

Sebelum diterima oleh sekertaris PDIP Toraja Utara bersama team penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati untuk menerima formolir pendaftaran dengan tenang dia menyapa Para Wartawan dan wartawati yang sudah menunggu, Selamat pagi Sahabat Sahabat Sejati,” Sapanya.

” Saya teringat kata-kata Bu Mega, Bendera sudah saya kibarkan, demikian Ia membuka percakapannya dengan para awak media. Dihadapan para media beliau menyampaikan sempat sekitar 13 tahun istirahat dari politik praktis, karena mengurusi keluarga, sekarang sudah mendapat dukungan istri dan anak-anak untuk kembali berkarya di dunia politik, Ungkapnya.

Kata Bangpit, Saya masuk di dunia politik mengemban amanah mulia Tallu Batu Lalikan untuk melawan Money Politik.

Bangpit saatnya kita harus bergandengan tangan melawan Money Politik, korban politik uang sudah terlalu banyak, termasuk beberapa ASN menjadi korban,

Kunci utama penghentian Money Politik ada pada para Calon Bupati/ wakil Bupati, jangan takut tidak terpilih karena tidak melakukan Money Politik.

Toraja Utara akan lebih baik tanpa Money Politik. karena dengan demikian ASN akan lebih bekerja baik tanpa beban dan tekanan politik, Kunci Bangpit.

Laporan : Agen Saldi (Torut)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + 3 =