SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Awalnya melalui media sosial Polsek Tanasitolo medapat salah satu postingan masyarakat terkait seorang nenek yang hidup serba kekurangan di sebuah gubuk kecil di Salah Satu Desa Di Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, Minggu (24/04/2022).

Kapolsek Tanasitolo melalui Kanit Intelkam Bersama Kanit Binmas langsung mendatangi lokasi yang dimaksud untuk memastikan kebenaran berita tersebut, Sesampainya disana benar saja didapati seorang nenek bernama Ida yang berusia 61 Tahun tinggal digubuk yang sudah tidak layak.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah melalui Kepala Desa.

“Kami sudah berkordinasi dengan Kapala Desa, Dan menurut Kepala Desa , sebenarnya sudah diprogramkan untuk diberikan bantuan bedah rumah, namun yang jadi kendala tanah tersebut bukan milik perempuan Ida (61) melainkan milik seorang lelaki bernama Suardi”, Ujar Kapolsek Tanasitolo.

Yang mana sebenarnya tanah yang ditempati tersebut adalah milik seorang lelaki bernama Suardi, namun atas izin lelaki Suardi nenek Ida meninggali rumah tersebut sejak 8 Tahun lamanya.

Sampai sekarang Kapolsek Tanasitolo terus berkordinasi dengan pemerintah untuk mencarikan solusi nenek Ida “semoga Allah SWT memberikan petunjuknya agar diberikan solusi yang terbaik untuk perempuan atau nenek Ida, ataukah ada dermawan yang bisa membantunya, Amiin Ya Robbal Alamiin, Ucap Kapolsek Tanasitolo.

Laporan : Agen Firman Liking686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here