SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Kehadiran pabrik gula di Kabupaten Bone merupakan kebanggan tersendiri Pemerintah Kabupaten dan masyarakat dalam prospek pengembangan pertanian tebu dan sekaligus mampu membuka lapangan kerja, selain Pabrik Gula Bone (PG Arasoe) yang berolokasi di Kecamatan Cina, juga hadir Pabrik Gula Camming yang berolaksi di Kecamatan Libureng.

Diawal bulan Agustus Tahun 2020, Pabrik Gula Bone kembali melaksanakan prosesi star giling yang dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK., Staf Ahli Bidang Ekban Drs. Andi Alimuddin M.,M.Si. yang mewakili Bupati Bone, Kadis Ketahanan Pangan & Holtikultura Prov. Sulawesi Selatan, Kasrem 141 Toddopuli, Kajari Bone, Dandim 1407 Tauwarani Bone, Direktur PTPN XIV beserta jajarannya, serat para undangan lainnya. Ahad (09/08/2020).

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK.,

Bupati Bone dalam sambutan yang dibacakan langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekban bahwa “Pabrik Gula Arasoe salah satu kebanggaan Kabupaten Bone, dan menjadi salah satu keuntungan bagi masyarakat, khususnya yang berlokasi di sekitar pabrik gula untuk memperoleh penghasilan tambahan”, Andi Fahzar

Laporan : Agen 101 Firman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + nine =