SPIONASE-NEWS. COM MAKASSAR – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menyambut secara langsung kedatangan dari Rombongan KKDN Pasis Dikreg XLV Sesko TNI. Bertempat di Lobby Utama Lt 1 Mapolda Sulsel pada pukul 07.45 Wita, Selasa (04/09) pagi

Usai kegiatan tersebut, Kegiatan di lanjutkan dengan Acara KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri ) Pasis Dikreg XLV Sesko TNI TA. 2018 yang di selenggarakan di Aula Anindhita Lt III Mapolda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi langsung oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel. Turut hadir Patun/Dosen KKDN, Beserta Seluruh Peserta KKDN.

Kapolda Sulsel dalam hal ini mengawali sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.
Dalam sambutan Kapolda Sulsel mengungkapkan.

“Terimakasih Atas Kunjungan Peserta KKDN Pasis Dikreg XLV Sesko TNI Tahun 2018 di Mapolda Sulsel ini, Dalam Rangka Pengamatan Langsung Dan Mencari Data Sebagai Aplikasi Pendalaman yang telah diterima yang nantinya akan dijadikan bahan kajian dalam merumuskan suatu alternatif Konsep pengembangan Sumber Daya Nasional,”Tuturnya

Masih di tempat yang sama, Kapolda Sulsel menjelaskan Situasi Kamtibmas yang saat ini sedang berkembang Di provinsi Sulawesi Selatan.

Usai sambutan Kapolda Sulsel, Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan dari Wadansesko TNI Marsekal Muda Harry Irsal.

Laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here