SPIONASE-NEWSCOM,- BONE – Sat Lantas Polres Bone menggelar pelatihan dengan pemberian materi etika berlalu lintas kepada pengemudi di Kabupaten Bone, Selasa (14/07/2020).

Acara dipusatkan di Aula Polres Bone, tampak hadir Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel Teke bersama anggota Dikyasa Satlantas Polres Bone Bripka Sakwan dan Bripda Cakra Prasana dan 19 orang perwakilan dari Sopir Angkot, Bus dan Tukang Ojek.

Sebelum melaksanakan pelatihan, para peserta pelatihan tetap memperhatikan Social Distancing dengan mencuci tangan dengan cairan disenfekstan dan jaga jarak.

Kasat Lantas Polres Bone AKP Fitriawan,S.H melalui PS. Kanit Dikyasa Aiptu Nataniel Teke mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keterampilan para pengemudi atau sopir dalam berkendara sesuai dengan aturan dalam berlalu lintas.

Ia berharap melalui Pelatihan Tahap III ini, agar peserta sebagai pelopor keselamatan dan pelopor kesehatan serta tercipta keamanan keselamatan, ketertiban, kelancaran dalam berlalu lintas serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Mari bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pula diharapkan agar para sopir angkot, Bus dan tukang ojek sebagai pengguna lalu lintas juga bersama-sama menjaga diri dan keselamatan saat berada di jalan raya nantinya,” jelas Kanit Dikyasa.

Laporan : Agen 101 Firman/Agen Jmy

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =