SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 di Kabupaten Bone akan menjadi catatan yang tak terlupakan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. khususnya bagi jajaran Satlantas Polres Bone dengan pengguna jalan yang ada.

Satlantas Polres Bone dengan di nakhoda AKP Fitriawan, S.H mengemas Operasi Keselamatan 2021 dengan melakukan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas, serta upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Jalan Masjid Kota Watampone KabupatenBone Provinsi Sulawesi selatan, Sabtu (17/04/2021).

AKP Fitriawan menjelaskan, sosialisasi dan pemberian himbauan dalam Operasi Keselamatan 2021 diwarnai dengan Papan Bicara agar para pengendara dapat mengerti dan memahami tentang artinya keselamatan dalam berkendara demi keselamatan bersama di jalan serta mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bone juga menghimbau agar pengguna jalan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan setelah beraktivitas, menjaga polah hidup sehat dengan berolah raga serta mengkonsumsi vitamin untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa Pandemi ini. Pungkasnya.”

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here