SPIONASE-NEWS.COM,MAKASSAR
Pada bulan juni 2018 Bulog Launching perdana Produk baru kemasan beras yang berbentuk saset khususnya kota Makassar agar masyarakat ekonomi menengah ke bawah dapat menikmati makan nasi.

Beras bulog dengan kemasan sachet ini di bandol dengan harga 2.300 persaset berat isi 200 gram dan dapat di beli dimana saja khususnya kota makassar.

Kepala seksi oprasional Radytio wiratama putra Sikando di kantor Bulog jalan Urip sumoharjo hari rabu 15/08 mengatakan sekarang dalam hal penjualan di pasaran umum itu kami Bulog telah melakukan produksi melalui produk yang dinamakan beras sachet satu kemasan itu isinya adalah 200 gram dan kita jual bisa satu sachet bisa satu rencengan mungkin istilah rencengan baru di sini.

Rencengan itu dalam satu ikat itu 10 sachet saat terjadi dalam penjualan beras saat ini Bulog target konsumen itu lebih kepada masyarakat Mandiri artinya lebih kepada anak-anak kosan, pelajar-pelajar yang saat ini lebih praktis dalam artian bisa sekali masak langsung dikonsumsi dan harganya lebih murah.

Radytio mengatakan juga terobosan dari Budi Waseso sebgai Dirut Perum Bulog karena beliau sangat berpengalama dan banyak menjadi inspirasi buat pegawai Bulog agar terus bisa bersaing di pasaran.

Kemasan beras sachet ini pasar lebih kepada penjual asongan,tukang sayur jadi bisa digantung dan juga lebih kepada anak-anak mahasiswa atau pegawai, karyawan yang yang kebetulan jauh dari kampung halaman artinya mereka menetap di suatu rumah kontrakan atau kosan agar lebih praktis dalam mengkonsumsi beras Ini.

Beras sachet ini sudah masuk di pasar tradisional seperti pasar Toddopuli,Pasar Daya.pasar Pabaeng- baeng dan sudah ada di beberapa toko yang sudah menjual Produk Bulog Beras Kemasan sachet.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 8 =