SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Setelah mengunjungi Ketua NU Kabupaten Bone beberapa waktu yang lalu, kini Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. kembali silaturrahim dengan Ketua MUI Kabupaten Bone AG.Prof.DR.H.Muhammad Amir HM.,MA.

Kedatangan putra memiliki keturunan Bone ini, disambut langsung Ketua MUI Kab. Bone di kediamannya Jalan KH.Sulaiman, dan turut hadir Kasiwas Polres Bone Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.,M.H. bersama Kaurmintu Satbinmas Polres Bone Aipda Andi Syarif Al Qadri,S.Sos. Jum’at (25/09/2020).

Kehadiran kepolisian di tengah tokoh agama merupakan program langsung Kapolres Bone, karena peran ulama sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan, hal ini diungkapkan Kapolres Bone disela kunjungan silaturahim dengan tokoh agama.

“Ulama dan umaro punya peran penting dalam menjaga keamanan di wilayah Bone yang kita cintai. Oleh karena itu, Ulama dan umaro harus bergandengan tangan, khususnya dalam situasi pandemic covid-19 saat ini, dimana ummat dihadapkan dalam situasi beribadah dan social yang berbeda dari biasanya, maka kehadiran ulama dalam memberi pemahaman sangat diharapkan,” jelas Kapolres AKBP Try Handako.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen A.Acy

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + seven =