SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Bertempat di Aula SMA 3 Bantaeng Desa Nipa Nipa Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Polsek Pa’jukukang Polres Bantaeng bekerjasama dengan pihak SMAN 3 Bantaeng dan Puskesmas Kassi Kassi melaksanakan kegiatan Sosialisasi Vaksin kepada orang tua /wali siswa siswi, Kamis (16/09/2021).

Tujuan memberikan Pemahaman kepada orang tua / wali yang anaknya belum di vaksin karena tidak memberikan Ijin untuk di vaksin, Selain itu juga bahwa vaksin untuk membantu menghidarkan dari wabah covid-19 yg melanda Negri ini, khususnya di lingkungan sekolah,

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pa’jukukang, Danramil Tompobulu diwakili Babinsa, Kepala PKM Kassi-Kassi Kepala SMA Negeri 3 Kabupaten Bantaeng Provinsi Sulawesi selatan.

Kepala Puskesmas Kassi Kassi, Marwanti Kamaruddin, S.St, yang di daulat membawakan materi berpesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa vaksin di tubuh ibaratkan mantel saat hujan, seperti halnya virus covid-19 mungkin bisa terserang tapi sangat kecil kemungkinan.

Kepala Sekolah SMAN 3 Bantaeng, Drs Abd Kadir HT menyampaikan bahwa kegiatan vaksin saat ini merupakan tindakan bela negara.

Selaku Penanggunggung jawab Harkamtibmas Wilayah Polsek Pajukukang, AKP Irwan Efendy S. Sos menyampaikan dan berpesan kepada para orang tua / wali siswa agar mengikuti Anjuran Pemerintah dan jangan mempercayai berita berot hoax yang beredar di masyarakat, di Media Sosial terkait vaksin.

Kapolsek Pa’jukukang juga berpesan bahwa Vaksin itu Aman, Vaksin itu Halal dan tentunya Vaksin itu Gratis, Tuturnya.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here