SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Almarhum AKP Syamsuriansyah,S.E. yang bertugas di wilayah Polda Sulawesi Barat dengan jabatan terakhir Kasat Reskrim Polresta Mamuju meninggal dunia pada dini hari karena kecelakaan.

Almarhum dimakamkan secara dinas di kampung halaman istrinya Desa Watu Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jum’at (02/10/2020).

Upacara pemakaman secara dinas kepolisian dengan Inspektur Upacara Kabagren Polres Bone AKBP Andi Momang, S.E., dan Komandan Upacara Kasubbag Progar Bagren Polres Bone AKP Musliadi,S.H. serta Perwira Upacara Kasat Sabhara Polres Bone AKP Nadus,S.Sos.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. hadir langsung pada upacara tersebut dan sekaligus menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum, dan tampak pula Kombes Pol Minarto, S.IK., M.H. bersama para pejabat utama Polres Bone dan Danramil 11 Barebbo.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Kami keluarga besar Polres Bone menyampaikan bela sungkawa sedalam- dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolres Bone.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen Jumardin

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =