SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pada hari Rabu 9 September 2020 Jl. Letjen Sukawati Watampone. Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung workshop pembelajaran Madrasah Aliyah negeri (MAN) I Bone, SSBN Tahun 2020. Rabu (09/09/2020).

Wakil Bupati Bone, Dalam sambutannya mengatakan saya mewakili Pemeritah Daerah & Masyarakat Kab. Bone menyampaikan rasa terimah kasih setinggi tingginya kepada Kakanwil atas apresiasi dan perhatiannya, karena Bone telah mendapatkan bantuan pembangunan gedung workhsop man 1 bone yang nilai nya tidak sedikit, Yakni 4 M lebih.

“Pembangunan Workhsop ini adalah kebutuhan masyarakat, Karna pendidikan itu tidak hanya mencetak orang cerdas, akan tetapi harus mencetak orang terampil. Karna selain cerdas harus pula terampil, dan itu yang kita harapkan didunia pendidikan’ apalagi di era sekarang kita bersaing di pasar kerja, disamping memerlukan kecerdasan juga memerlukan keterampilan” Kata wabup Bone.

Wabup berpesan kepada kontraktor kerjakan ini dengan baik dan harus tepat waktu kemudianperlihatkan bahwa kontraktor bone bisa bersaing secara baik dengan memperlihatkan kerjanya yang baik, kemudian kepada konsultan pengawas agar di awasi dengan baik agar gedung workhsop nantinya bisa di manfaatkan dengan lama.

Oleh karna itu saya berharap seluruh stake houlder termasuk jajaran madrasah aliyah negri 1 bone, mari kita secara bersama sama mengawasi dan memgawal pelaksanaan pembangunan gedung workhsop ini dengan baik

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =