SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU TIMUR – Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 kembali menginformasikan update perkembangan virus corona, Sabtu (30/05/2020).

Mardin, Jubir Covid-19 Kab.Luwu Timur

Dalam update yang disampaikan oleh Juru Bicara Tim GTPP, Masdin mengatakan bahwa, hari ini terdapat 5 kasus baru positif covid-19 dan 18 pasien yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona.

“Alhamdulillah, hari ini bertambah lagi 18 orang sembuh dari covid-19. Total data akumulasi yang sembuh hingga hari ini di Kabupaten Luwu Timur sebanyak 56 orang,” ucap Masdin.

Ia merinci 18 pasien yang sembuh hari ini sebanyak 13 orang dari perawatan RSUD I LAGALIGO WOTU, 2 orang dari RS Wahidin Sudirohusodo Makassar, dan 3 orang dari program wisata Covid di Makassar.

Berikut sebaran pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh per 30 Mei 2020 :

1. Kecamatan Wotu 10 orang,
2. Kecamatan Tomoni 2 orang,
3. Mangkutana 4 orang,
4. Kecamatan Malili 1 orang, dan
5. Kecamatan Towuti 1 orang.

Namun dibalik kabar gembira tersebut, terdapat pula penambahan kasus baru positif Covid-19 sebanyak 5 orang dari Kecamatan Nuha sehingga total data positif covid-19 di Lutim sebanyak 197 orang.

“Mari doakan saudara-saudara kita yang sementara menjalani perawatan agar cepat sembuh dan kembali berkumpul dengan keluarga mereka, Aamiin,” ajak Kepala Dinas Kominfo Lutim ini.

Laporan : Agen 056 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × three =