SPIONASE-NEWS.COM,- BANDA ACEH – Bupati Pidie Roni Ahmad yang akrab dipanggil Abusyik menerima penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE), Selasa (04/08/2020) siang di di Balroom Lantai 1, Ruang Aceh 1-3 Hotel Hermes Palace di Banda Aceh.

Piagam Penghargaan Nomor: PI.83/KSDAE/SET.3/PEG.7/7/2020 yang diserahkan langsung oleh Ditjen KSDE, Ir. Wiratno, M.Sc diterima Abusyik merupakan apresiasi Ditjen KSDAE kepada Bupati Pidie atas dukungan dalam konservasi satwa liar dan penanganan satwa liar (pemasangan power fencing) di Kabupaten Pidie, Minggu (09/08/2020)

Abusyik menyampaikan rasa senangnya karena berkat komitmen, kerja keras dan cerdas kita, Bupati Pidie berhasil meraih penghargaan dari Ditjen KSDAE.

“Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras dan kerjasama kita dengan masyarakat Pidie yang memiliki kesadaran menjaga dan memelihara lingkungan hidup. Hari ini Abusyik berhasil meraih penghargaan dari Ditjen KSDAE, semoga penghargaan ini semakin menambah semangat kita bersama untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup di Kabupaten Pidie.” Jelas Abusyik.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie turut didampingi Asisten II, Buchari, AP. M.Si dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pidie, Safrizal, S.STP, M.Ec.Dev.

Laporan : Agen M.ti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − thirteen =