SPIONASE-NEWS.COM,- TORAJA UTARA – Jumlah Data Pemilih Sementara (DPS) untuk Pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara Tahun 2020 sebanyak 162.194 Orang.

Hal itu disampaikan 21 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam Rapat Plano Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran Data dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Toraja Utara 2020 yang digelar oleh KPU Toraja Utara berlangsung Di Kantor KPU Toraja Utara yang dipimpim langsung Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom didampingi Komisionier lainya, Senin (14/9/2020).

Dihadiri Ketua Bawaslu Toraja Utara Andreas Duma, Kepala Dinas Dukcapil, Kesbangpol Toraja Utara dan Kejari Makale, Poles Toraja Utara dan Kodim 1414 Tana Toraja bersama utusan Pengurus Parpol.

Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Freedom didampingi Komisioner KPU lainya mengatakan bahwa jumlah Data Pemilih Sementara (DPS) ini dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 sebanyak 162.194 Orang. ” Terdiri dari 82.055 Orang Pemilih Laki – laki dan 80.139 Pemilih Perempuan yang tersebar di 21 Kecamatan yang ada di Toraja Utara akan mengunakan hak pilih 9 Desember 2020 di 546 Tempat Pemungutan Suara (TPS), Ungkapnya.

Kata Semeon, Data Pemilih Sementara ini merupakan hasil Pemutahiran yang dilakukan oleh Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) yang melakukan Coklit selama satu bulan. ” Data ini masih bersifat Sementara dan akan terus dimutahirkan sebelum ditetapkan menjadi DPT. ‘ Jelasnya .

Laporan : Agen Saldi 027

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + fourteen =