SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Inspektorat Daerah Bantaeng mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Kebersihan Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2022, dalam rangka Menjelang Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2021.

Tim penilai berasal dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantaeng besera rombongan melakukan penilaian dalam segala aspek yang menjadi kategori penilaian Lomba kebersihan. Tim Penilai mengecek setiap ruangan dan mendokumentasikan setiap sudutnya dengan teliti termasuk memeriksa bagian luar Gedung Kantor Inspektorat Daerah kabupaten Bantaeng.

Kegiatan penilaian berlangsung sekitar 1 Jam, sebelum mengakhiri kunjungannya Tim Penilai melakukan foto bersama dengan Inspektur Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH.,M.Si dan bersama rombongan, Rabu (14/7/2021)

Kepala Inspektorat Daerah Bantaeng,Muh. Rivai Nur,SH,M.Si,saat ditemui media setelah penilaian mengatakan bahwa dalam masa tatanan new normal dimana kebersihan menjadi salah satu faktor utama dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan adanya lomba kebersihan ini Inspektorat Daerah Bantaeng terus berupaya mempertahankan kebersihan dan meningkatkan pelayanan.

Tim penilai terkait penilaian yang dilakukan di kantor Inspektorat Daerah Bantaeng saat melihat pemanfaatan pekarangan kantor menyampaikan dengan adanya pemanfaatan pekarangan kantor, ini salah satu nilai plus tersendiri.”kata salah satu tim Penilai.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here