SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR,- Genderang perhelatan Pilkada Kota Makassar sudah dimulai. 4 pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota sudah resmi terdaftar, Danny Pomanto – Hj. Fatmawati (ADAMA/IDAMAN’TA), Syamsu Rizal – dr. Fadli (DILAN), Munafri – Rahman Bando (APPI – ARB) dan Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH (IMUN).

Tim Hukum ADAMA, diterima langsung oleh Ir. Ramdhan Pomanto di kediamannya Jl. Amirullah Makassar malam ini, Tim hukum yang beranggotakan kurang lebih 50 orang di Ketuai oleh Muchtar Djuma,SH.MH,MBA dan sekretarisnya Benny Iskandar,SH, Minggu (06/09/2020).

Dalam audiensi tersebut Danny Pomanto berpesan bahwa kita selalu waspada dan tetap solid, dan meminta tim hukum untuk membagi tugas masing-masing perwilayah zona pemilihan mengingat jumlah pengacara yang akan membela pasangan ADAMA ini begitu banyak. Ini karena banyaknya yang simpati dan mengidolakan Pak Danny Pomanto, jelas Sang Arsitek Indonesia ini.

Lanjut salah satu Konsultan brilian dan cerdas ini, bahwa kali ini pilkada Kota Makassar agak lain dan berbeda dengan Pilkada Makassar yang lalu karena ada aturan Covid-19 yang tidak bisa dilanggar, karena ketika aturan Covid-19 kita tidak patuhi, paslon tersebut langsung didiskualifikasi oleh Bawaslu, Ungkap Walikota Makassar 2014-2019 dengan seabrek Prestasinya ini.

Sedangkan Ketua Tim Hukum Muchtar Djuma, SH.MH,MBA yakin bahwa Tim Hukum ADVOCAT IDAMAN’TA akan bekerja maksimal, bukan hanya melakukan pembelaan hukum nantinya, tapi juga terjun langsung di masyarakat mengsosialisasikan ADAMA ke masyarakat Kota Makassar bahwa Paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 inilah yang lebih siap dan lebih berpengalaman memimpin Kota Makassar yang 2 x + lebih baik lagi.

Benny Iskandar atau yang biasa disapa Om Benny, juga angkat bicara tentang bagaimana kedepan Tim akan solid mengawal ADAMA sampai perhelatan Pilkada ini selesai, yang jelas ampai pelantikan ADAMA kita kawal, jelas dedengkot dan Tokoh penggalang Massa ini.

Dalam suasana akrab dan penuh tawa dan canda semua anggota Tim Hukum ADVOCAT IDAMAN’TA, berdiri satu persatu memperkenalkan dirinya masing-masing termasuk Dr.Anzhar Makkuasa, dan tampak juga hadir ditengah-tengah Tim Hukum adalah advocat senior dan berpengalaman Ishak Zulkarnain, SH.MH dan beberapa Advocat senior lainnya.

Sedangkan beberapa Advocat Senior seperti Adnan Buyung Azis, SH dan Timnya serta Andi Agussalim, SH dan Muh. Yasser Yunus, SH, Arief Ashari Amir, SH tidak sempat hadir.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen Acy

Editor : Agen IJG 007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − seven =