SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Sulsel yang ke 351. Puncak hari lahir Sulsel ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulsel melalui rapat paripurna, Senin (19/10/2020).

Diketahui perayaan HUT Sulsel kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lantaran hampir seluruh negara tengah dilanda wabah pandemi Covid-19 dan saat ini tengah beralih ke kehidupan tatanan hidup baru atau new normal life, sehingga penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

Dalam perayaan HUT Sulsel ke 351 ini dihadiri oleh seluruh elemen pemerintahan baik secara langsung maupun daring atau online. Di antaranya Gubernur Sulsel, Sekretaris Provinsi Sulsel, Bupati dan Wali Kota di 24 Kabupaten Kota, Rektor UIN, UNM, Unhas.

Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si bersama jajaran Forkopimda diantaranya Kapolres Bone AKBP Try Handaka W.P,SIK,Dandim 1407 Bone Letkol Kav.Budiman, S.H.,Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat, SH, MH,Plt Kajari Bone Jaka Mulyana,S.H,MH, dan Sekda Bone Drs.A.Islamuddin mengikuti Hari Jadi Sulsel di ruang rapim Kantor Bupati Bone Dengan Memakai pakaian adat Bugis.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 030 A.Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − nine =