SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kapolres Enrekang Mengecek kondisi kendaraan Dinas Sat-Sabhara dalam mendukung Pelaksanaan Tugas di lapangan.

Dalam rangka memelihara dan merawat kendaraan dinas dan barang inventaris Sabhara yang diserahkan kepada Satuan Sabhara Polres Enrekang, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK di dampingi Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli SH., Dan Paur Log IPDA Alimuddin melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas dan inventarisnya usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (07/02/19).

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan dengan mengecek seluruh kendaraan berupa pengecekan fisik, kondisi ban kendaraan, serta oli kendaraan, lampu rotator, dan lainya. “Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kelayakan kendaraan dinas yang digunakan untuk kesiapan menghadapi Pemilu mendatang,” kata AKBP Ibrahim Aji S.IK

Kapolres Favorit piliham pembaca Spionase-news.com ini mengatakan, Bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan.

Pasalnya kendaraan yang ada ini merupakan kendaraan yang digunakan untuk patroli menjaga keamanan di wilayah Polres Enrekang, Jadi harus selalu dalam kondisi laik pakai,” ucapnya.

Apalagi saat ini sudah mau memasuki pengamanan pemilu 2019, sehingga penting untuk pengecekan ini dilakukan guna memastikan bahwa kendaraan dinas siap untuk diturunkan kelapangan,” tutup Kapolres Enrekang.

Laporan : Agen 054 Mansyar M.(Ekg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here