SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Riak dukungan Partai Golkar akhirnya finish juga, Partai besar di Makassar dan Sulsel ini, akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada calon Walikota Makassar Ir.H.Moh.Ramdhan Pomanto.

Gema teriakan Pendukung DP-Zunnun membuat ruangan Gedung Celebes Convention (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga Ramai bergemuruh dengan kata ‘Tungguma’, Minggu (08/03/2020).

Acara ini dikemas dengan sangat baik oleh partai Golkar, dan ini momen terbaik untuk pemberian rekomendasi kepada calon kepala daerah dan calon Walikota dengan melakukan beberapa tahapan maka partai Golkar menetapkan usungan kepada beberapa calonnya, Apalagi di hadiri dan di saksikan oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Nurdin Halid menyampaikan bahwa Golkar untuk Usungan partai kami Golkar menjatuhkan pilihan kepada Bapak H.Ramdhan Pomando.

Kami menganggap beliau pantas untuk di usung, saya harap kepada sahabat,” golkan untuk membantu memenangkan Danny Pomanto, bagi sahabat yang belum diusung oleh Golkar saya harap jangan memutuskan silaturahmi, Tegas Nurdin.

“Ini hal yang membahagiakan buat saya, Danny Pomanto dan masyarakat pendukung saya, saya mewakili dari 12 calon kepala daerah yang diberi rekomendasi oleh partai Golkar, saya akan berusaha memegang amanah ini untuk memenangkan pemilihan Walikota Makassar 2020 insya Allah”, Harap DP.

Sang calwalkot Fenomenal ini, Danny Pomanto juga menyampaikan bahwa dia masih jomblo jadi harus punya pasangan untuk maju di Pilwali, Saya harap partai Golkar memberi rekomendasi untuk maju sebagai wakil kami nantinya, dan saya tidak akan permalukan Partai Golkar, in shaa Allah kita menang, ungkap sang Arsitek handal ini.

Teriakan DP-Zunnun langsung menggema diruangan “DP-Zunnun……..DP-Zunnun……DP-Zunnun”.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =