SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU UTARA – Aliansi Pemuda Bersatu menyalurkan bantuan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran diberikan secara simbolis dan diterima oleh empat kepala kecamatan yaitu kecamatan Sukamaju, Sukamaju selatan, Bone-bone, dan Tanalili Kabupaten Luwu Utara (15/5/2020).

“Ada ratusan sembako yang kami salurkan ditiap-tiap kecamatan dan menyasar desa-desa terpencil di empat kecamatan tersebut, kami juga berterima kasih kepada 4 camat dan 10 dewan di Dapil dua serta pihak swasta atas suport dan arahannya untuk menyukseskan kegiatan ini dalam hal membantu masyarakat yabg terdampak kondisi wabah Corona saat ini” kata IGO NUGRAHA, ketua ALIANSI PEMUDA.

Menurut FAHMI selaku sekretaris, pemberian bantuan tersebut merupakan inisiatif ALIANSI PEMUDA sebagai fasilitator.

Disisi lain, Camat Sukamaju, MUHAMMAD PAJAR, SP menambahkan, kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada aliansi pemuda yang mampu berfikir cerdas hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi, Jumat (15-05-2020).

Menurut Syahruddin, S.Sos, Camat Bone-bone, ini adalah kegiatan pertama yang di lakukan oleh pemuda dalam ruang lingkup yang cukup luas, dan saya selaku camat sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang besar kepada Aliansi Pemuda ini, Jumat (15-05-2020).

Mereka (Aliansi Pemuda) telah berkordinasi terlebih dahulu kepada saya bahwa mereka akan melakukan gerakan swadaya dengan cara membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak covid-19 dan kami mendukung itu.

Apa yang mereka ingin lakukan sungguh mulia, Dan hari ini mereka (aliansi pemuda) membuktikan bahwa mereka mampu hadir memberikan solusi untuk mengurangi beban masyarakat, ujar Isa ansari, S.Sos, selaku Camat Tana Lili (15-05-2020).

Anjas Rusli selaku Camat Sukamaju Selatan juga menjelaskan paket sembako yang di bagikan oleh adinda Aliansi Pemuda memang tidak seberapa harganya, tapi manfaatnya sangat luar biasa bagi masyarakat yang sangat membutuhkan, Dan juga saya berharap kepada pemuda, kalian adalah penerus bangsa kalian harus menjadi contoh mulai hari ini dan keesokan hari, Jumat (15-05-2020).

Laporan : Agen 009 Bagas/Agen Fikri

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − four =