SPIONASE-NEWS.COM,- SINJAI – Personel Polres Sinjai bersama TNI Kodim 1424 Sinjai, dan Satpol.PP melaksanakan Patroli Gabungan dalam kota sinjai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penegakan Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan patroli dipimpin oleh pawas Ipda Sangkala,SH dan sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan Apel kesiapan patroli sekaligus pemberian APP (acara pengarahan pimpin) tentang tata cara bertindak dilapangan.

Dalam pelaksanaannya dengan menyasar tempat- tempat rawan gangguan kamtibmas dan tempat keramaian dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengharapkan agar pelaksanaan patroli dengan penuh humanis dan tetap mengedapankan tindakan persuasif guna mendapatkan simpatik serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan, dan imbau pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dan dilaksanakannya patroli gabungan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah serta menunjukkan sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait yang kuat dalam menjaga kamtibmas dan meneggakan Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19, Harap Kapolres Sinjai.

Laporan : Agen H.Rusdi/Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here