SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri malam puncak Bulan Bakti Nasional Karang Taruna (BBNKT) 2023 yang digelar di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, pada Sabtu (25/11/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh Karang Taruna, termasuk Ketua Umum PNKT Didik Mukrianto, Wakil Ketua PNKT Budi Setiawan, dan Ketua Panitia BBNKT Irwan Aras dan para Ketua Karang Taruna Provinsi se-Indonesia

Dalam kesempatan tersebut, Danny Pomanto sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna.

“Penghormatan bagi kami menjadi tuan rumah Bulan Bakti Nasional Karang Taruna. Saya mengajak pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Karang Taruna untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengabdiaan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga Danny Pomanto diberikan piagam penghargaan atas karya bakti dan pengabdian sosial yang telah dilakukan bersama-sama dan berkolaborasi dengan Karang Taruna.

Tidak hanya fokus pada acara utama, Danny juga ingin memastikan para tamu dari berbagai daerah merasakan kelezatan kuliner khas Makassar. Ia mengajak para tamu untuk menikmati kuliner di kota yang terkenal sebagai “Kota Makan Enak” yang selalu menyajikan berbagai hidangan lezat 24 jam penuh.

Sementara itu, Ketua Pengurus Nasional Karang Taruna, Didik Mukrianto, menyampaikan apresiasinya kepada Danny Pomanto atas dukungan dan partisipasinya dalam malam puncak BBNKT ini.

“Ketika masuk di Makassar terbersit di kepala saya Makassar adalah kota yang sangat indah. Arsitektur kota Makassar yang indah ini tentu tidak lepas dari Danny Pomanto,” ucapnya yang juga anggota DPR RI Komisi III.

Di samping itu, ia menitipkan pesan kepada para pengurus Karang Taruna untuk terus menjadi penjaga moral dan karakter bangsa karena itu menjadi tantangan generasi ke depan yang harus Karang Taruna jawab dan berikan solusi.

“Ingat saat ini Indonesia memiliki demografi yang luar biasa besar, jika bonus demografi bisa kita siapkan dengan baik, maka Insya Allah ini menjadi anugerah buat kita semuanya,” pungkasnya.

Laporan : Agen 009 Bagas PM/Agen 086 Andha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here