SPIONASE-NEWS.COM,- BARRU – Sebuah mobil Truck yang sementara sedang parkir di badan jalan, ditabrak oleh mobil Avanza dari belakang dan mengakibatkan sopir mobil Avanza tersebut di larikan ke Rumah sakit terdekat, naas bagi korban laka lantas tersebut karena salah seorang korban ada yang meninggal, Jum’at (02/10/2020).

Dalam kejadian ini Korban Lakalantas di jalan poros Barru akhirnya diketahui bernama Syamsuriansyah,SE, umur (45) tahun, pekerjaan Polri, alamat dari Dusun Watu Kec.barebbo Kab.Bone, Korban mengalami luka luka yaitu luka robek pada kelopak mata, luka robek pada pelipis sebelah kanan, luka lecet di lengan kiri, Trauma Oculi (Mata) sebelah kiri dan akhirnya korban tersebut meninggal.

Sedangkan Korban kedua adalah bernama Alfryan Bahri, umur (22) tahun, pekerjaan Polri, alamat Rimuku Kab.Mamuju Sulawesi barat, korban mengalami luka-luka lecet pada pelipis mata kanan dan saat ini masih dirawat inap di rumah sakit, jelas salah seorang anggota Lalu Lintas.

Kejadian tragis yang terjadi pada hari Jumat tanggal 2 oktober 2020. Sekitar jam 03.05 wita. Di Jl.Poros Makassar – Parepare tepatnya di Kampung jampue kel.Mangempang kec.Barru Kab. Barru.

Keronologis kejadiannya, Sebuah Mobil Toyota avansa dengan no plat DC 1434 KY bergerak dari arah Kota Parepare menuju arah Kota Makassar dan sesampainya di TKP pengemudi di duga dalam kondisi mengantuk dan menabrak bagian belakang mobil truck Fuso dengan nomor plat DP 8429 LD yang sementara berhenti di badan jalan.

Akibat dari kejadian tersebut penumpang mobil avansa meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Barru serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Laporan : Agen Jumardin

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 + 3 =