SPIONASE-NEWS.COM,- KUTACANE – Guna sosialisasikan New Normal dalam mencegah penyebaran Covid-19, Koptu Tarmizi didampingi Kopda Aswandi Babinsa Posramil Leuser jajaran Kodim 0108/Agara mengajak masyarakat Desa Bintang Alga Musara Kec. Leuser Kab. Agara (Aceh Tenggara) gunakan masker ditengah pandemi Covid-19, Rabu (07/10/2020).

“Dalam kegiatan patroli sekaligus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) ke desa binaan, Babinsa melihat ada salah satu warga saat keluar rumah tidak menggunakan masker, dengan adanya program Gebrak Aceh menggunakan masker, TNI bagikan masker secara gratis, ungkapnya Koptu Tarmizi disela waktu saat dikonfirmasi.

Kegiatan sosialisasi New Normal ini, dilaksanakan bertujuan untuk menyadarkan bagi masyarakat bahwa betapa pentingnya pola hidup sehat yang harus kita lakukan ditengah wabah covid-19.

“Kita harus selalu menerapkan pola hidup sehat, mengingat mudahnya penyebaran yang disebabkan Corona”tandas koptu Tarmizi kepada media ini.

Babinsa juga saat patroli, selalu mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harus selalu diikuti instruksi dari pemerintah seperti, selalu menggunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, tidak berkerumun, dan rajin berolah raga guna meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang oleh berbagai macam penyakit, khususnya covid-19”, tandasnya.

Laporan : Agen m.ti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 3 =