SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Angkatan Bhayangkara Dua Tiga (Bharaduta) wilayah hukum Polres Jeneponto berbagi sembako di jalan Karya Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan ditengah Pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Terhitung, ada beberapa Rumah warga kurang mampu yang jadi sasaran untuk menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai.

“Alhamdulillah, tadi sore kami melakukan kegitan sosial berbagi sembako dan uang tunai di beberapa rumah di jalan karya” ungkap Ketua Bharaduta Herling, kepada media ini, Sabtu (8/5/2021)

Sekedar diketahui, Angkatan Bharaduta yang beranggotakan 17 orang tersebut kerap melakukan kegiatan berbagi sembako ditiap tahun.

“Setidaknya kalau di wilayah hukum Polres Jeneponto, angkatan alumni Bharaduta itu sebanyak 17 orang dan tiap tahunnya kita selalu melakukan kegiatan sosial ini” lanjut Herling.

Tak hanya itu, angkatan Bharaduta di beberapa wilayah Sulsel juga kerap melakukan kegiatan yang sama secara rutin.

“Harapan kami semoga apa yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat bagi mereka, mudah-mudahan juga kedepannya kondisi covid-19 ini bisa segera pulih dan mengembalikan situasi normal.” Kata Herling mengakhiri.

Laporan : Agen Agung Rola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here