SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Personil Polsek Bola Polres Wajo melaksanakan pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari pemerintah Tahap ke XI di Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, Kamis (11/02/2021).

Penyaluran tersebut dilaksanakan di tiga titik berbeda yakni di Kantor Kecamatan Bola, Kantor Desa Pattangnga dan Kantor Desa Bola.

Penerima BST yang diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak akibat wabah virus corona atau covid-19 di Kecamatan Bola ini, masing – masing Kepala Keluarga menerima Rp300 ribu berupa uang tunai.

Kapolsek Bola Polres Wajo Ipda Muhammad Ansar, SH yang dikonfirmasi secara terpisah mengatakan, penyaluran dana BST kepada masyarakat dikawal oleh pihak kepolisian, hal tersebut guna memberi rasa aman dan untuk memastikan pembagian tersebut tepat sasaran.

“Disetiap penyaluran bantuan pemerintah, kami dari pihak Polsek Bola Polres Wajo akan menempatkan personil sebagai pengamanan sekaligus pengawasan,” ucap Ipda Muhammad Ansar, SH.

“Ini sebagi bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal memberi rasa aman serta memastikan penerimaannya tepat sasaran”, tambahnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here