SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Jelang Pergantian Tahun, Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M Padjalangi,M.Si bersama Kapolres Bone AKBP Try Handaka W.P, S.IK, Dandim 1407 Tauwarani Bone Letkol Kav. Budiman,S.H dan Sekda Bone Drs.H.A.Islamuddin bersama Rombongan sambangi sejumlah tempat umum dengan Menggunakan Sepeda Motor
Kamis malam, (31/12/ 2020).

Kegiatan ini dilakukan guna mengamati dan mengantisipasi terjadinya keramaian ditempat tempat yang berpotensi terjadi kerumunan warga yang ingin mempersiapkan perayaan malam pergantian tahun 2020 ke Tahun 2021, ditengah pandemi Covid-19 yang belum mereda ini. pungkas Bupati Bone.

Bupati menyampaikan agar masyarakat Bone di malam penghujung akhir Tahun 2020 dan menyongsong awal Tahun 2021 agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang menjaga jarak, pakai Masker, dan pada kerumunan massa tetap sosial distancing, mengingat tingkat penyebaran Covid-19 yang makin meningkat di Sulawesi Selatan, Ungkap Bupati Bone.

Star dari rumah jabatan Bupati Bone, Tampak Bupati Dr.H.Andi Fashar M. Padjalangi dengan dibalut Jaket mengendarai sepeda motor berwarna kuning dengan plat nomor DW 4444 FP yang diapit oleh Kapolres Bone dan Dandim Bone beserta rombongan lainnya.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here