SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Bupati Bone Dr. H.A.Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si. menerima penghargaan dan lencana emas sebagai Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah(TPKAD) terbaik Sulawesi Selatan(Sulsel) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Sul Sel Prof. Dr. Ir. H. Nurdin Abdullah. M.Agr.

Penghargaan itu diserahkan di sela kegiatan Bulan Inklusi Keuangan 2020 di Ballroom Maccora The Rinra Hotel, Kota Makassar, Senin (26/10/ 2020).

Turut mendampingi Bupati Bone, Asisten 2 Setda Bone, Kepala Dinas Pertanian Kab. Bone, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Bone, Kadis Peternakan Kab. Bone, Kadis Perdagangan Kab. Bone dan Kadis Perindustrian Kab. Bone

Bupati Bone Dr.H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. menuturkan penghargaan tersebut tak lepas dari hasil sinergi dan kolaborasi semua pihak.

“Alhamdulillah, Bone mendapatkan penghargaan- penghargaan dan lencana emas sebagai TPKAD terbaik Sulsel dari OJK ini semua atas hasil sinergi dan kolaborasi semua pihak,” kata Bapak Bupati Bone.

“Penghargaan ini sesungguhnya menjadi tantangan sekaligus motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan,”tambahnya.

Penghargaan TPAKD diberikan kepada pimpinan daerah yang memiliki komitmen dan peran aktif dalam mengawal program TPAKD melalui pengembangan dan perluasan akses keuangan daerah.

Kegiatan juga dihadiri para Bupati se Sulawesi Selatan, Kepala Kanwil DJPB, Kepala OJK Regional 6, Anggota Dewan Komisione OJK dan Kepala KPW BI Sulsel.

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen A. Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four + three =