SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – Pelaksanaan maulid Nabi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Personel Polres Bone dan Polsek jajaran setiap tahunnya, namun dengan situasi pandemic covid-19 maka pelaksanaan maulid Nabi dilaksanakan dengan sangat sederhana.

Maulid Nabi yang berlangsung di Masjid Qadrul Islam Polres Bone dihadiri Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. bersama para Wakapolres Bone Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. serta para pejabat utama Polres Bone dan perwakilan staf. Senin (26/10/2020).

Acara maulid Nabi tingkat Polres Bone menghadirkan Ustadz Dr.H.Likman Arake,Lc,.M.A. Dosen Pascasarjana IAIN Bone, dan Brigadir Rosnaeni,S.Sos. Ba Subbaghumas Polres Bone sebagai pembaca ayat suci Al-Qur’an, serta Ustadz Bripka Agussalim sebagai pembaca do’a.

Kapolres Bone dalam sambutannya, mengajak personel Polres Bone meneladani akhlak Rasulullah, khususnya dalam membangun persaudaraan antar sesama ummat manusia.

“Nabi Muhammad sebagai panutan bagi kita semua, khususnya ummat Islam, maka sepatutnya bagi personel Kepolisian Polres Bone meneladani akhlak beliau, khususnya dalam berkomunikasi dengan masyarakat yang pada akhirnya tercapai pemeliharaan keamanan yang lebih baik ditengah kehidupan masyarakat dan Polri lebih di cintai masyarakat Bone, ” harap Try Handako

Laporan : Agen Firman Liking 686/Agen 036 A.Acy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =