SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Pekan depan kepolisian Republik Indonesia merayakan hari jadi Bhayangkara ke 75 tahun. Sebagai rangkaian acara tersebut pihak kepolisian resort Jeneponto melaksanakan vaksin covid-19 serentak di setiap Puskesmas.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit, Dandim 1425 Letkol.Inf. Gustiawan bersama Kepala Dinas Kesehatan Jeneponto Susanty Mansyur pun melakukan kunjungan di beberapa titik pelaksanaan vaksin.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar mengapresiasi pelaksanaan vaksin covid-19, menurutnya ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan pemerintah terhadap pencegahan dan penyebaran virus covid-19, jika sinergitas TNI, Polri, dan Pemerintah daerah terbangun untuk bersama sama melawan penyebaran virus covid-19.

Maka kita akan optimis masa pandemi ini akan kita lewati dengan cepat dan akan segera memulihkan roda perekonomian secara makro yang 2 tahun terakhir mengalami perlambatan selama pandemi virus covid-19 ungkap Drs.H.Iksan Iskandar yang di tirukan oleh kepala bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Mustaufiq.

Laporan : Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here