SPIONASE-NEWS.COM,- MAROS – Kepala Kepolisian Resor Maros AKBP Fatchur Rochman menghadiri Upacara peringatan detik detik Proklamasi HUT Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021 tingkat Kabupaten Maros.

Datang dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Maros Ny.Dewi Fatchur, keduanya hadir dengan menerapkan Protokol Kesehatan CovId-19.

Bupati Maros Chaidir Syam yang tampil sebagai Inspektur Upacara dengan mengusung tema “INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH” digelar di lapangan Palantikkang Pemkab Maros, selasa pagi (17/8/2021).

Jajaran Forkopimda Kab. Maros dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri, sekitar 50 orang hadir langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan.

Upacara berlangsung penuh khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.

Kapolres Maros AKBP Fatchur mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76.

“Kami Kepolisian Resor Maros mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 kita bersinergi dalam kerja nyata Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ungkap Kapolres selepas upacara.

Laporan Agen 040 Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here