SPIONASE-NEWS.COM,- BARRU – Pasangan Calon Bupati Barru, Nomor Urut 1 Mudassir Hasri Gani, S.Psi kembali menemui warga dikelurahan Kiru-kiru, Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru, Kamis (03/12/2020).

Mudassir didampingi Wakil Ketua DPRD Barru, Afk Majid, dari Partai PKB bersama Tim Relawan Pasangan Calon MACCA, turut hadir Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Yokoh Perempuan.

Kehadiran Mudassir di tengah-tengah masyarakat dikelurahan Kiru-kiru guna menyerap berbagai aspirasi dari warga setempat.

Kedatangan Mudassir bersama Tim Relawan Pasangan Calon Nomor Urut 1 ini, mendapat sambutan dan antusias dari waga setempat, mereka menyambutnya dengan penuh rasa kekeluargaan dan kemenangan.

“Kehadiran kami dikelurahan Kiru-kiru, untuk mendengar berbagai aspiarsai dari warga setempat, antara lain warga berharap agar mengakomodir, atau mengembalikan Barru sebagai lumbung penghasil dibidang pertanian, seperti padi dan perhatian lebih terhadap pelaku UMKM, seperti pelaku usaha kecil dan menengah,” kata pak Rahman.

Dihadapan warga di Kelurahan Kiru-kiru, Mudassir juga menyampaikan, bahwa jika dirinya bersama DR. Aksa Kasim, SH,MH. sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru diberi kepercayaan oleh masyarakat, ia akan memperhatikan kepentingan warga setempat dan akan membawa Kabupaten Barru yang lebih baik lagi.

“Jika kami dari pasangan Macca diberi amanah oleh masayarakat. Insya Allah apa yang menjadi harapan warga selama ini belum tercapai akan kami perhatikan,” tutur Mudassir Calon Bupati Barru termuda tersebut.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 1 ini diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Laporan : Agen 094 Kadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here