SPIONASE-NEWS.COM MAKASSAR –Tepatnya 30 Agustus 2018 salah satu PH produksi Rumah 7 Langit bersilahtuhim di rujab wakil walikota makassar DR. H. Syamsu Rizal Mi M.Si.

Selain bersilahturahim Rumah 7 Langit melaksanakan agenda nonton Film salah satu produksi pertama dari Rumah 7 langit yang berjudul Melawan Takdir, dimana Film Melawan takdir diangkat dari kisah dari Prof hamdan,film yang disutradarai oleh Quraisy Mathar.

Mengatakan bahwa proses produksi film melawan takdir membutuhkan kerja keras karena dominan pemain adalah anak anak,dimana anak anak yang sangat susah di atur dalam, kita ketahui dunia anak itu banyak bermain.

Oleh karena itu harus diseimbangkan antara syuting dan bermain, kemudian film melawan takdir itu adalah film pertama di dunia yang tidak menggunakan musik yakni dengan ber akapela.

Tampak dang ical sapaan akrab wakil walikota saat menonton film melawan takdir sangat mengagumi film melawan takdir mulai dari pengambilan gambarnya, alur ceritanya karena disinilah kita belajar dari film melawan takdir yang membawa pesan untuk momotivasi kita semua.

Hadir anggota majelis pertimbangan karang taruna kota makassar MPKT Rahmat Totti di pemutaran film melawan takdir di rujab wakil.walikota, menurut totti pggilan akrab rahmat kepada Rumah 7 Langit teruslah berkarya di dunia film krn dengan film lah kita bisa berdakwah dan memberikan motivasi kepada kita semua dan penerus bangsa indonesia.

laporan : Agen 088 UQ (Mks)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − 6 =